Meraih Hikmah dari Gagal Fokus

Pagi ini saya gak bisa melakukan aktivitas menimba ilmu bersama di kampus. Sejak kemarin pusing dan badan gak enak, gak fit. Inginnya rebahan di kasur saja. Tapi tugas-tugas menumpuk. Sayang sebenarnya materi studi hari ini, tetapi rasanya badanku gak kuasa memaksakan diri. Maka …saya pun mengirim kabar ke salahsatu teman lewat sms dan WA pagi ini.

daan …karena mungkin gak fit, gagal fokus hape-ku pun tersenggol bruggh jatuhlah ke lantai. spontan kuraih lagi, hasilnya nge-blank. deh. Yang bingung kemarin saya nanyain pada orang yang pesen barang, Sabun Kecantikan Mutiara Keraton, apakah sudah transfer belum? rencananya hari Jum’at saya akan mengirim barang. Sayangnya, nama lengkap dan alamatnya di picture WA belum disalin ke kertas.

Jadi …saya bingung, bagaimana menghubunginya? Saya ingin menghindari salah faham dengan calon pembeli itu.

Semoga yang merasa pesan barang tersebut bisa mengontak/sms nomer saya..jangan hanya mengandalkan aplikasi WA.

Pelajaran hikmah pagi ini yang bisa kuambil, kalaulah bertransaksi dengan orang lain harus segera dituliskan. segera tuliskan apapun. Jangan anggap remeh sesuatu, sesuatu yang terjadi semuanya penting. Pelayanan pada orang lain harus diutamakan–pakailah sudut pandang orang lain, jangan dirimu. Itulah kira-kira pelajaran yang bisa diambil hari ini.

 

Tinggalkan Balasan

